Minggu, 01 Agustus 2010

Three Devil "Penahluk CINTA"


Di bawah sinar matahari yang terik, gadis belia berkucir kuda dan memakai seragam putih abu-abu sedang asyiek menjemur pakain dan mendendangkan sebuah lagu dengan suaranya yang cempreng.
"Villa..,mbok jangan nyanyi aja.Telinga emak ini bisa jebol kalo denger suara kamu."protes Jayanti ibu Desta Navilla.
"Mak ini..,aku kan mau ikut indonesia idol itu loh!"
"Suara kamu tuh udah kayak radio rusak.Pake mau ikut indonesia adol segala.Apa itu, namanya?Indonesia dodol?"
"Indonesia idol,Mak.Emak ini gak gaul ah!kita kan udah pindah ke Jakarta.Masa emak masih aja ndeso.Gimana emak ini."
"Sini, biar emak aja yang urusin!Kamu berangkat sekolah sana!"
"Bener nih?"kata Villa girang.
"Belajar yang pinter sana!"
"Berangkat ya,Mak!Assalamualaikum."ucap Villa sambil menyalami tangan ibunya.

@ @ @

"Busyet, nih sekolah apa perusahaan?Besar amat ya!Nggak nyangka sekolah di Jakarta segede gini."ucap Villa takjub melihat sekolah barunya.
Villa berjalan ke dalam gedung sekolah yang tingginya hingga enam lantai.Tanpa ia sadari, seluruh siswa yang sekolah di sekolah elite itu memandang ke arahnya.
Tiga wanita cantik yang termasuk siswa di kelas itu berjalan lenggak-lenggok ke arah Villa.
"Hey..,siapa kamu?"ucap seorang gadis menghentikan langkah Villa.
"Aku Villa,anak pindahan dari Jogja."kata Villa dengan lugunya.
"Oh..,anak pindahan.Orang tua kamu punya perusahaan apa?"
"Hah?Perusahaan?"kata Villa bingung.
"Iya.Perusahaan?!"
"Boro-boro punya perusahaan.Orang saya ama Mak saya aja tinggal di kost-kostsan."ucap Villa.
"Kamu nggak salah masuk sekolah kan?"
"Tnggu dulu, kalian sebenarnya siapa?"
"Please dech..,kita cewek paling populer di sekolah ini gitu.Cuma orang yang cupu yang nggak kenal kita.Kenalin,gue Reisya ketua geng ini!"ucap cewek berambut pendek sebahu.
"Kalo gue Gina!"ucap cewek paling tinggi.
"Dan gue Karin."ucap cewek yang satu lagi.Dia cewek yang paling imut diantara dua cewek tadi.
"Aku Desta Navilla.Biasa dipanggil Villa."kata Villa ikut-ikutan.
"Nggak penting tauk.Yuk..,guys!"Reisya mengajak gengnya pergi menjauh.
Villa memandang ketiga cewek tadi dengan kesal.Ia berjalan terburu-buru untuk mencari kelasnya karena tujuh menit lagi bel masuk akan berbunyi.
"Dasar cewek-cewek kota!Mentang-mentang anak gedongan, aku di anggap kayak sampah.Nggak sudi aku punya temen kayak gitu!Cyuih..."umpat Villa sepanjang perjalanan.
Villa melihat satu cewek berkacamata berjalan di depannya menenteng buku-buku tebal.
"Mbak, bisa saya bantu!"kata Villa menawarkan diri.
Cewek berkacamata itu melihat Villa dengan tatapan aneh selama beberapa detik.Kemudian setengah tumpukan buku-buku tadi di berikan oleh Villa.
"Makasih ya!Kamu anak kelas apa?Kok aku nggak pernah tau."
"Saya anak pindahan.Saya dapat biaya siswa sekolah di sini.Mbak namanya siapa?"Mereka berjalan sambil ngobrol.
"Aku Netha Bachtiar.Kamu?"
"Desta Navilla."
"Nama kamu bagus.Boleh aku panggil Desta?!"
"Itu sih, terserah mbak!"
"Jangan panggil mbak donk.Panggil aku Netha aja!"
"Iya, mbak Netha!Eh, maksud saya Netha."
"Kamu di kelas apa?"
"3IPS2, itu kelasnya dimana ya?"
"Wah, kebetulan.Aq juga 3IPS2."
"Nih buku di bawa kemana?"
"Ya ini mau dibawa ke kelas."
Netha berbelok masuk ke sebuah ruangan luas dengan bangku tertata rapi.Saat masuk ke dalam, Desta merasakan hawa sejuk menyambutnya.Netha menaruh buku-buku di meja guru di ikuti Desta.
"Ini kelas 3IPS2."kata Netha.
Saat Desta memandang sekeliling.
"Enak banget kelasnya.Ada AC-nya lagi!Kalo di sekolahku dulu sih, cuma ada kipas angin.Ruangannya juga pengap."
Netha tersenyum memandang teman barunya.
"Yang penting kamu hati-hati aja sekolah di sini!"
"Kenapa?"
"Jangan cari gara-gara sama Reisya CS.Soalnya mereka punya kekuasaan di sekolah ini.Dulu pernah ada siswa yang mengundurkan diri dari sekolah ini.Ya gara-gara dikerjain melulu sama si Reisya."
Desta bengong mendengar cerita Netha.Dia ingat tadi ia sudah bertemu Reisya.Untung dia tadi nggak berbuat macem-macem yang bisa memancing emosi Reisya.


@ @ @

"Hai Dio!Kita boleh nongkrong bareng kalian?"ucap Reisya CS.
Sebelum jam pelajaran pertama dimulai, Dio,Deniz,Deska alias tiga cowok keren di sekolah yang di juluki "Three Devil" itu selalu nongkrong di kantin sambil merokok ria.Sedangkan Reisya CS lengket melulu sama yang namanya "Three Devil" yang ganteng-ganteng itu.Hebatna juga, ketiga cowok ini terkenal jago naklukin hati cewek dan pastinya punya jiwa playboy sejati.Anehnya lagi, Reisya CS malah kagum dan cinta mati sama keahlian tiga cowok ini dalam menaklukan cinta.Tapi jangan heran, Reisya CS juga tipe cewek penggoda dan suka tebar pesona loch.


# BERSAMBUNG #
...TUNGGU KELANJUTANNYA...

1 komentar: